Silaturahmi Akbar Kader dan Alumni HMI di Kabupaten Kolaka Utara

Simpatisan, kader, dan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) se Kabupaten Kolaka Utara menggelar acara Silaturahmi Akbar dengan tema “Sinergi HMI, Pemerintah, dan Masyarakat Wujudkan Kolaka Utara Adil dan Makmur”. Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting ini berlangsung meriah.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Komisi VII DPR RI, Rusda Mahmud, hadir untuk memberikan dukungan. Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, turut hadir sebagai tanda komitmen Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Kolaka Utara yang adil dan makmur. Ketua DPRD Kolaka Utara, Buhari S, Kel, Ketua Pengadilan Negeri Hambali, dan beberapa OPD ikut serta dalam acara ini.

Ketua Cabang HMI Kolaka Utara, Rafsan Jani, menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar kader organisasi Hijau Hitam di Kolaka Utara.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar kader organisasi Hijau Hitam di Kolaka Utara. Dengan kerjasama yang kuat antara pemerintah dan HMI, diharapkan Kolaka Utara bisa menjadi daerah yang adil dan makmur.”

Sekjen Internal PB HMI juga memberikan semangat kepada HMI Kolaka Utara, mengungkapkan bahwa menjadi pengurus PB HMI adalah pencapaian yang berharga dan mereka berharap ada junior yang akan mengikuti jejaknya berkiprah di PB HMI. Menjadi pengurus PB HMI tidak hanya memberikan ilmu, tetapi juga memperluas jejaring.

“Semua bisa, dan tidak ada yang mustahil untuk masuk menjadi pengurus PB HMI, dan saya harap pengurusan ini tidak dimulai dan berhenti di saya,” Harapnya.

Penjabat Bupati Kolaka Utara yang juga merupakan kader HMI dari Bogor, berfokus pada tujuan utamanya selama kepemimpinan setahun, yaitu memastikan perhelatan pemilu dan pemilihan kepala daerah berjalan lancar,  Ia juga menekankan perhatiannya pada sektor perkebunan tanpa menyampingkan sektor pertambangan.

“Selama masa kepemimpinan saya yang setahun ini, saya memiliki satu tujuan utama yang mendalam, yaitu memastikan bahwa setiap tahap perhelatan pemilu dan pemilihan kepala daerah berjalan

lancar,  Ada tiga hal utama dalam pelaksanaan tugas saya, yaitu pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan,”Jelasnya.

Acara Silaturahmi Akbar ini menjadi bukti nyata kolaborasi antara HMI, pemerintah, dan masyarakat dalam upaya mewujudkan Kolaka Utara yang lebih adil dan makmur.

oleh : Kominfo

0 Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Balasan