Pj Bupati Kolut Melepas 1200 Raider Jandaku

KOLAKA UTARA, LINTASNEWSMEDI.ID – Dalam mempromosikan pesona wisata Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Penjabat (Pj) Bupati Kolut melepas 1200 Raider untuk berpartisipasi dalam Jelajah Alam dan Destinasi Wisata Kolaka Utara (Jandaku), Sabtu (23/9/2023).

Peserta event One Day Trail Adventure mulai star dari Pantai Berova Pitulua, Kecamatan Lasusua dengan menempuh jalur sekitar 30 kilometer melintasi pantai dan pegunungan Kabupaten Kolut.

Pj Bupati Kolut, Sukanto Toding mengatakan, tujuan di bukanya event One Day Trail Adventure ini untuk meperkenalkan pesona wisata Jandaku, dan memupuk tali silaturrahmi para Raider se Nusantara.

Para peserta dari Provinsi Sultra dan luar daerah tampil penuh semangat mengikuti event One Day Trail Adventure.

“Kami sangat mendukung event One Day Trail Adventure, dan mesti juga diimbangi dengan seni budaya, pariwisata, dan kegiatan kepemudaan,” ujarnya saat memberi sambutan pelepasan.

Diketahui, turut hadir dalam pelepasan event One Day Trail Adventure yaitu Kapolres Kolut, AKBP. Arief Irawan, Wakil DPRD Kolut Hj. Ulfah Haeruddin, Agusdin, Forkopimda dan Kepala OPD . (Rusmail)

Editor: Roy

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Balasan