Pj Bupati Kolut: Masjid Merupakan Tempat Ibadah dan Pusat Kegiatan Masyarakat Perkokoh Nilai Nilai Keagamaan

KOLAKA UTARA – Penjabat (Pj) Bupati Kolaka Utara (Kolut), Sukanto Toding meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Simbula, Kecamatan Katoi, pada Kamis (2/5/2024).

“Pembangunan kembali masjid ini menjadi simbol kuat dari komitmen untuk memperkuat pusat ibadah dan pusat kegiatan masyarakat,” ujar Pj Buapti Kolut.

“Pembangunan ini adalah wujud nyata dari memberikan sumbangsih kepada rumah Allah. Setiap kontribusi yang diberikan akan mendapatkan ganjaran amal yang tiada hentinya,” sambungnya.

Sukanto Toding menambahkan, ini bukan sekadar pembangunan fisik, tetapi juga sebuah upaya untuk memperkuat jalinan komunitas dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat. Masjid Al Ikhlas Simbula tidak hanya akan menjadi tempat ibadah, tetapi juga menjadi pusat kegiatan yang memperkuat hubungan antar warga dan memperkokoh nilai-nilai keagamaan di Kolaka Utara.

“Pembangunan masjid ini merupakan bentuk penguatan niat kita untuk membangun pusat ibadah dan pusat kegiatan masyarakat. Kita sudah memberikan harta kita untuk pembangunan rumah Allah, dan kita akan diganjar amal yang tiada putusnya,” harapnya.

HALOSULTRA.COM

Kontributor : Wati

**

0 Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Balasan