Pj. Bupati Kolut Hadiri Pelantikan PPK Se-Kabupaten Kolaka Utara

KOLUT, BERITASULTRA.ID – Pejabat(Pj). Bupati Kolaka Utara (Kolut), Dr. Ir. Sukanto Toding,MSP., MA., menghadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Se-Kabupaten Kolaka utara untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan para Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang digelar di Hotel Berlian Lasusua, pada hari Kamis, (16/5/2024).

Penjabat (Pj). Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP., MA., juga menyampaikan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Kolaka Utara terhadap segala kegiatan KPUD dan penyelenggara pemilu hingga ke tingkat TPS.

“Lanjutnya, dia menekankan pentingnya koordinasi yang berkelanjutan antara semua pihak terkait untuk bersama-sama menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, serta Gubernur dan Wakil Gubernur pada tahun 2024 ini, ” ungkap Sukanto.

Kita berharap semua anggota PPK dapat bekerja sama dengan baik dan menjalankan tugas mereka dengan sebaik-baiknya untuk memastikan proses pemilihan berjalan lancar dan demokratis.
Ketua KPU Kabupaten Kolaka Utara, Nurgalia, mengingatkan para anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PKK) yang baru saja diambil sumpahnya sebagai Penyelenggara pada Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024. 

Anggota PPK harus patuh terhadap aturan-aturan yang berlaku, fakta Integritas harus di junjung tinggi dalam melaksanakan tahapan yang sedang berjalan. “Selain itu, harus selalu melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Kecamatan atau stakeholder yang ada di setiap Kecamatan masing-masing” tuturnya.

Reporter: Parman

0 Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Balasan