Pj Bupati Kolaka Utara Lantik Dua Kepala Desa PAW

KBRN, Kolaka Utara: Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Sukanto Toding, melantik dua Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) terpilih, Kamis (9/11/2023)

Mereka adalah Kepala Desa Sawangaoha Kecamatan Kodeoha dan Kepala Desa Patikala Kecamatan Tolala. Pelantikan berlangsung  di Aula Kantor Bupati Kolaka Utara.

Pelantikan ini merupakan hasil musyawarah Desa yang dilakukan sebelumnya, di mana kedua Kepala Desa PAW berhasil merebut simpati mayoritas peserta musyawarah. Keduanya dipercaya untuk melanjutkan tugas Kepala Desa sebelumnya yang berhenti atau diberhentikan.

Pj. Bupati, Dr. Sukanto Toding  berharap agar kedua Kepala Desa yang baru dilantik bersama-sama menciptakan kondisi aman dan damai di desa-desa mereka.

”Setelah dilantiknya kepala desa Hari ini, saya mengharapkan masyarakat agar mendukung dan membantu Kepala Desa terpilih dalam melaksanakan tugasnya, serta melupakan perbedaan yang mungkin muncul selama pemilihan yang lalu. Mari kita mulai membangun desa sesuai dengan harapan kita bersam," ujar Sukanto Toding.

Dirinya menambahkan, dengan semangat baru dan dukungan masyarakat, kedua Kepala Desa PAW tersebut diharapkan dapat memajukan dan memperbaiki kondisi desa mereka demi kesejahteraan penduduk setempat.

Oleh: Fery Musyafir Editor: Dedi Sumardi09 Nov 2023 - 16:13

0 Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Balasan