Penjabat Bupati Kolaka Utara, membuka Sosialisasi Penerapan Mutu Pada Unit Pengolahan dan Pemasaran Ikan Kabupaten Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, M.S.P, MA, membuka acara sosialisasi Penerapan Mutu pada Unit Pengolahan dan Pemasaran Ikan. Acara ini berlangsung di salah satu hotel di Lasusua Kolaka Utara Kamis (14/9). Kegiatan dihadiri Asisten I, Muchlis Bahtiar,  Asisten II, H. Syamsuddin dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Acara tersebut dihadiri 80 peserta, yang sebagian besar adalah pengolah dan pemasar ikan dari wilayah Kolaka Utara. Para peserta ini hadir dengan harapan untuk mendapatkan wawasan dan bantuan terkait dengan pengelolaan mutu dan praktik-praktik terbaik dalam industri perikanan.

Dijelaskan Kadis Perikanan, Muhsin, SE, M.Si. Dalam pidatonya, Muhsin menekankan pentingnya menjaga mutu produk perikanan dalam upaya meningkatkan harga yang baik di pasar. Dia menyebutkan bahwa dalam rangka mencapai tujuan ini, sangat penting untuk memahami prinsip-prinsip dasar pengelolaan mutu dan menerapkan praktik-praktik terbaik dalam pengelolaan dan pemasaran ikan.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Balasan