Pasca Libur Lebaran, Pemkab Kolut Gelar Apel Gabungan dan Halal Bi Halal

KBRN, Kolaka Utara: Hari pertama kerja pasca liburan Idul Fitri 1445H, Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara menggelar apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Aspirasi, Selasa (16/04/2024)

Dalam kesempatan itu, Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding memberikan beberapa arahan kepada para ASN agar meningkatkan pelayanan publik sebagai prioritas utama, dengan memberikan stimulus positif kepada masyarakat serta mengurangi beban administratif.

Selanjutnya, menyelesaikan tugas-tugas yang telah diamanahkan dengan penuh tanggung jawab dan kesempurnaan.

“Menjaga kebersihan lingkungan kantor dan sekitarnya, sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan produktif,”  ujar Sukanto Toding

Selain itu, ASN juga diminta meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana dan menjaga stabilitas harga pasar pasca perayaan Idul Fitri.

Terakhir, Pj Bupati berpesan agar ASN menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, sebagai bentuk komitmen terhadap demokrasi yang berkeadilan.

Setelah apel, dalam rangka mempererat silaturahmi, juga dilaksanakan acara Halal Bi Halal, di mana seluruh ASN dan jajaran pimpinan Pemkab Kolaka Utara bersatu dalam suasana kekeluargaan.

”Dengan semangat baru dan komitmen yang kuat, diharapkan Pemkab Kolaka Utara dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” Ujar Sukanto

Oleh: Fery Musyafir
Editor: Dedi Sumardi
 

0 Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Balasan