Disdamkar Kolut Bersiap Ikut National Firefighter Skill Competition 2024 Surabaya, Pj Bupati: Pertahankan dan Raih Prestasi

LASUSUA TRENNEWS.ID I Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kolaka Utara, mendapat kunjungan dari Pejabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA pada, Jum’at (16/2/2024)

Dalam kunjungan tersebut, Pejabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, juga menyempatkan diri menyaksikan secara langsung, rangkaian latihan persiapan personil Disdamkar Kolut yang akan mengikuti ajang National Firefighter Skill Competition 2024 Surabaya pada 1 Maret 2024 mendatang.

Pejabat Bupati Kolaka Utara,Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, mengatakan, kegiatan National Firefighter Skill Competition 2024 yang akan berlangsung di Surabaya itu sangat penting di ikuti bagi Tim Disdamkar Kolut. Selain untuk menambah pengalaman juga dapat peningkatan prestasi bagi personil Disdamkar Kabupaten Kolaka Utara.

“Saya berharap tim yang nantinya ikut berkompetisi dapat berpartisipasi dan mempertahankan bahkan lebih berprestasi lagi,” ujar Pejabat Bupati Kolaka Utara ini.

Dr. Ir. Sukanto Toding menegaskan, keberhasilan bukan hanya terukur dari hasil lomba, tetapi juga dari pelayanan sehari-hari yang prima, terutama dalam hal kecepatan, ketepatan, dan keamanan dalam menangani situasi darurat.

“Dengan semangat yang tinggi, Tim Damkar Kolaka Utara siap untuk meraih prestasi gemilang dalam kompetisi tersebut dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (*)

0 Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Balasan